Pages

Kamis, 08 April 2010

Kisah Tragis Tak Berujung..

Gw punya cewek.. namanya M..
dya anak nya bae banget ma gw..
dya cewek yang perhatian ma gw,, pengertian,, dan sabar banget..









Tapi gw sama dya udh putus gara" E..
E adalah temen SD gw yang juga suka sama M..
tapi si M gak suka sama si E..










Pas gw, E, M, dan temen" kita jalan...
mantanya E dateng jugaaa dan alhasil si E fitnah gw..
dya bilang ke M kalo gw pegangan tangan ma mantanya si E..
padahal gak mungkin banget,, mantanya si E thu udh punya cowok...









Si M dengan sangat mudah percaya dengan semua kata" si E...
gw kecewa... gw diputusin cuman gara" difitnah..
sangat gak masuk akal...
si E jugaa bilang ke M kalo gw pernah bilang:
"E, luw masih suka ma M??"
"Kalo luw suka,, ambil aja.. gw jual!"
OMG!! GAK MUNGKIN BANGET GW NGMG KYK GITUU TTG M!! MUTUSIN DYA AJAH GAK MUGKIN... APALAGI NGASIH KE ORANG!!! TUHH ORANG JAHAT BANGET!!




kemudian..
dengan gak tau malu...
si E nembak si M..
dan gak diterima!!!
gw sangat senang..


berapa lama kemudian..
gw denger berita kalo si E ngaku ke M kalo berita ithu dya bohong...
tapi masih banyak berita bohong laen yang bikin M thu kesel ma gw...
gw bingung musti ngmg apalagi sama dya..
gw selalu bae sama dya..
walaupun dya udh nyakitin gw,, marah" ma gw,, ngatain gw segala macem..
TUHAN.. TOLONG!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar